Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

Should I study Abroad

hi..bagi kalian yang ingin study abroad atau kuliah di luar negeri, ini adalah beberapa hal yang bisa dieprtimbangkan sebelum memutuskan untuk belajar ke luar negeri

Biaya kuliah di universitas di Inggris naik ke maksimum  dari £ 9,000 per tahun pada tahun 2012, membuat Inggris negara yang paling mahal ketiga di dunia untuk pendidikan tinggi, mahasiswa lebih prospektif mempertimbangkan mendapatkan gelar mereka di luar negeri.

Serta mengurangi jumlah utang Anda akan meninggalkan universitas dengan, ada banyak alasan lain untuk mempertimbangkan untuk menikmati kehidupan mahasiswa di luar negeri bukan di Inggris.1) Belajar bahasa baru - belajar di negara lain memberi Anda kesempatan besar untuk belajar bahasa baru. Menjadi dikelilingi oleh orang-orang yang berbicara bahasa sehari-hari dan digunakan dalam konteks budaya yang benar-benar menawarkan cara terbaik belajar bahasa secara efektif.Jika Anda belajar bahasa dengan cukup baik, Anda mungkin berada dalam posisi yang baik untuk mengambil kualifikasi di dalamnya ketika Anda kembali ke Inggris, tanpa harus mengambil kelas!
Tidak hanya akan Anda mendapatkan keterampilan baru, tetapi akan terlihat baik pada CV Anda ketika Anda lulus. Pengusaha seperti baik-bulat individu yang dapat membawa keahlian ke meja yang lain dari sekedar apa yang mereka pelajari dalam gelar mereka.
Ini akan membuat Anda  seorang individu yang independen yang bersedia untuk mengatasi tantangan, dan ini akan terbukti sangat berharga untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan ketika Anda meninggalkan universitas.
2) Kesempatan untuk perjalanan - waktu luang Anda jauh dari buku-buku pelajaran dapat digunakan untuk mengeksplorasi daerah-daerah, baik dekat dan jauh, ke tempat Anda belajar. Anda akan belajar hal-hal tentang tempat-tempat Anda mungkin tidak memiliki awalnya dikenal sekitar atau dianggap mengunjungi.
3) Pengalaman budaya lain tangan pertama - melibatkan diri dalam budaya yang berbeda selama beberapa tahun, dan Anda bisa tahu tentang makanan mereka, fashion, perilaku, kebiasaan, adat istiadat, kepercayaan dan banyak aspek lain dari cara hidup mereka.Memahami budaya lain membuat Anda menghargai mana mereka datang dari dan bahwa ada cara lain dari kehidupan di luar sana di luar batas-batas negara Anda sendiri.
4) Keuntungan keterampilan baru dan mengatasi tantangan pribadi - yang pada Anda sendiri di negara baru terdengar seperti prospek yang menakutkan, tetapi sekali Anda berada di sana dan mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan baru Anda, Anda akan menemukan Anda mampu menaklukkan ketakutan Anda, memecahkan masalah dan mengatasi tantangan.Ini menarik menemukan apa yang Anda mampu, dan dengan membangun kekuatan dan kemampuan Anda, ini akan membantu Anda untuk menghadapi tantangan di masa depan.
5) Buat teman-teman baru dari seluruh dunia - tentu saja, pindah ke negara lain untuk belajar berarti Anda akan membuat banyak teman baru di universitas atau perguruan tinggi. Tidak saja mereka akan menjadi warga dari negara Anda berada, namun siswa internasional lain yang telah menempuh perjalanan dari negara asal mereka untuk belajar di sana.
Sekali lagi, ini akan membuka mata Anda ke seluruh jajaran budaya baru dengan belajar tentang latar belakang dan pengalaman. Pastikan Anda mendapatkan rincian kontak mereka sebelum Anda meninggalkan universitas sehingga Anda dapat tetap berhubungan!
6) Beri diri Anda istirahat dari kehidupan akademis Inggris - pendidikan tinggi di negara lain biasanya akan mengikuti sistem yang berbeda dengan yang di Inggris. Persyaratan akan untuk panjang yang berbeda pada waktu yang berbeda tahun, dan tentu saja akan berbeda juga terstruktur.Ini berarti Anda bisa belajar hal-hal dalam gelar Anda bahwa Anda mungkin tidak mungkin telah mampu selama gelar di Inggris.Anda bahkan dapat menemukan keseluruhan kursus sama sekali bahwa Anda dapat belajar di luar negeri tapi tidak di sini!Jadi, bagaimana dengan biayanya?Pada saat ini, AS adalah negara yang paling mahal untuk belajar untuk gelar, dengan Australia dan Inggris tidak jauh di belakang. Jika Anda ingin menghemat uang, Jerman, Belanda, Swiss, Swedia dan Portugal adalah negara-negara kami sarankan Anda mulai melihat.Universitas Asia di Thailand, Malaysia dan Cina juga patut dipertimbangkan'

Sementara biaya hidup cenderung tinggi dalam tujuan Eropa, Anda akan menemukan Anda dapat menyimpan sejumlah besar uang pada biaya pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar